outsidethearc.com

outsidethearc.com – Aktor Verrell Bramasta memberikan hadiah berupa mobil kepada ibu sambungnya, Bunda Sarni, sebagai bentuk balas budi atas kerusakan mobil yang terjadi selama kampanye. Kebijaksanaan ini membuat ibu kandungnya, Venna Melinda, merasa bangga atas tindakan putra sulungnya.

Venna Melinda menyatakan bahwa dia merasa bangga karena Verrell menunjukkan rasa terima kasih dan tanggung jawab dengan mengganti mobil yang rusak. Dia juga menyebutkan bahwa Verrell benar-benar menerapkan nilai-nilai yang diajarkan sejak kecil, yaitu rasa terima kasih dan kasih sayang.

Ketika ditanya tentang hadiah mahal dari anak-anaknya, Venna Melinda menekankan bahwa bagi seorang ibu, perhatian anak jauh lebih berharga daripada harta. Baginya, sebuah telepon, pertanyaan tentang kebutuhan, atau pertemanan sudah lebih dari cukup.

Venna Melinda juga tidak meminta hal-hal material dari anak-anaknya, melainkan doa agar mereka bahagia di akhirat dan bertemu di surga. Dia menekankan pentingnya menjadi anak saleh dan saleha serta doa untuk orang tua.

Sebagai catatan, Verrell Bramasta adalah putra sulung dari pasangan Ivan Fadilla dan Venna Melinda, yang menikah pada tahun 1995 dan bercerai pada 22 Februari 2013. Ivan Fadilla kemudian menikah dengan Bunda Sarni pada tahun 2016.