outsidethearc.com

outsidethearc.com – Sesosok pria bernama Devikarmawan ditemukan tewas dalam toren air di Pondok Aren, Tangerang Selatan setelah hilang selama dua hari. Ibu almarhum, Darmiyati, mengungkapkan bahwa Devikarmawan pamit untuk membeli kopi dan tidak pernah kembali. Jasadnya ditemukan dalam kondisi membusuk pada Senin petang, mengagetkan keluarga dan membuat air rumah warga keruh.

Darmiyati tidak curiga saat Devikarmawan tidak pulang pada hari Minggu, namun semakin khawatir ketika ponakannya datang tanpa adiknya itu. Setelah pencarian, jasad Devikarmawan ditemukan dalam toren air dekat rumahnya, dengan tato yang membantu identifikasi. Keluarga merasa ada kejanggalan dalam kematian Devikarmawan setelah melihat memar di tubuhnya, sehingga meminta dilakukannya autopsi.

Proses autopsi jasad Devikarmawan masih tertunda, menyebabkan kegelisahan keluarga yang ingin segera melaksanakan pemakaman. Darmiyati, ibu korban, bersikeras untuk autopsi karena merasa ada hal yang tidak beres. Meskipun Devikarmawan tidak terlihat memiliki musuh, keluarga terus mencari kejelasan atas kematian tragis yang menimpa pria tersebut.